Kalimat dengan "nanti"

Terima kasih karena sudah baik - CERITA SEBELUM TIDUR Eps. 3
Video: Terima kasih karena sudah baik - CERITA SEBELUM TIDUR Eps. 3

Isi

Konektor "kemudian" Itu termasuk dalam grup konektor urutan karena ini menunjukkan bahwa satu tindakan terjadi setelah tindakan lainnya. Sebagai contoh: Mereka membagi kami menjadi beberapa kelompok dan, kemudian, mereka memberi kami slogan.

Penghubung adalah kata atau ungkapan yang memungkinkan kita untuk menunjukkan hubungan antara dua kalimat atau kalimat. Penggunaan konektor mendukung pembacaan dan pemahaman teks karena menyediakan koherensi dan kohesi.

Konektor urutan lainnya adalah: pertama-tama, pertama-tama, setelah, setelah itu, pertama, terakhir, kemudian, menyimpulkan, memulai, mengakhiri, di sisi lain, di sisi lain, akhirnya, di satu sisi, di sisi, pertama, akhirnya.

• Ini dapat membantu Anda: Konektor

Contoh kalimat dengan "nanti"

1. Mesin cetak merekam surat kabar dengan skandal itu dan, kemudian, berita itu sampai ke setiap rumah pagi itu.
  2. Dalam perjalanan sekolah kami pergi ke sebuah peternakan, kemudian ke toko suvenir dan akhirnya kami kembali ke bus.
  3. Kantin sekolah pertama kali dimasuki anak kelas 4, kemudian anak kelas 1, kemudian Kelas 2 dan 3 dan akhirnya kelas 5, 6 dan 7.
  4. Sabtu malam kami menonton film yang bagus dan kemudian kami makan malam di rumah Carmen.
  5. Bethlehem pergi ke teater dan kemudian Dia kembali ke hotel tempat dia menginap
  6. Gastón dan Romina berkumpul untuk belajar bahasa Inggris dan kemudian Juan tiba. Nanti kami akan berikan hasil tesnya.
  7. Kami mengerjakan pekerjaan rumah kami. Kemudian kami makan lalu istirahat.
  8. Darío berbicara dengan saudara perempuannya secara pribadi dan kemudian mereka kembali ke dapur tempat kami berada
  9. Negara-negara India, Cina dan Jepang akan bergabung dalam perjanjian tersebut dan kemudian Jamaika, Portugal dan Peru akan melakukannya.
  10. Pabrik senjata kemudian menerima kolaborasi mereka dan memberikan layanan kepada tentara.
  11. Pemerintah yang dibentuk kemudian Terhadap serangan udara musuh, dia mengatakan bahwa tanggung jawab bukanlah tanggung jawab mereka tetapi pemerintah sebelumnya.
  12. Kami semua pergi ke taman bersama untuk bermain dan kemudian kami kembali ke rumah saya.
  13. Hari pertama liburan kami pergi mengunjungi Menara Eiffel dan kemudian kami pergi ke Disney.
  14. Dalam perjalanan ke sekolah, Tomás membeli beberapa permen kemudian mendistribusikannya di antara kolega Anda.
  15. Penting bagi kami untuk menyampaikan presentasi ini di pagi hari pada hari Senin. Kemudian, kami akan memberi tahu Anda alasannya.
  16. Setelah hari yang panjang di tempat kerja, saya pergi ke perguruan tinggi dan kemudian ke rumah Julia untuk makan malam.
  17. Badai sudah lama tapi kemudian matahari muncul.
  18. Setelah pendaratan di bulan, pemerintah memikirkan proyek untuk mencapai Mars dan kemudian ke Venus.
  19. Pertama kita akan jalan-jalan mendaki gunung, kemudian ke pabrik coklat dan akhirnya kita akan kembali ke hotel.
  20. Pencuri itu menyerahkan diri di kantor polisi dan kemudian dia dihukum atas kejahatannya.
  21. Juan bangun pagi hari itu. Kemudian, dan tanpa sarapan, dia berangkat kerja.
  22. Kami pergi ke rumah Marta untuk makan siang. Kemudian, kami semua pergi berbelanja di mall.
  23. Itu perlu baginya untuk memberikan penjelasan dan dia melakukannya. kemudian.
  24. Kemudian Setelah melakukan riset pasar yang hebat, pengusaha itu membeli mesin baru untuk toserba miliknya.
  25. Kemudian dengan usaha keras, kami mencapai nilai yang sangat baik dalam proyek sains sekolah
  26. Di kelas sains kami melakukan eksperimen yang bisa saya verifikasi kemudian ratusan kali.
  27. Tema drama itu akan ditentukan kemudian.
  28. Kemudian, negara-negara yang terlibat menandatangani perjanjian perdagangan.
  29. Kemudian, surat-suratnya hilang.
  30. Gadis itu jatuh di taman dan kemudian Mereka membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan.
  31. Kemudian Berdasarkan fakta, majelis merekomendasikan Tuan Giménez untuk posisi manajer umum.
  32. Selama investigasi polisi tidak ada data yang akurat tapi kemudian para tetangga menyatakan apa yang mereka lihat.
  33. Dokumen telah dipresentasikan dan disetujui kemudian.
  34. Mereka memainkan permainan bola basket yang hebat dan kemudian para pemain merayakan kemenangan mereka.
  35. Penyanyi menghindari pers tapi kemudian membantah fakta yang menuduhnya
  36. Direktur mengatakan itu kemudian kita akan membicarakannya.
  37. Kemudian Pada pertemuan antara jenderal dan komandan, pemboman berhenti.
  38. Saya harus menyelesaikan pekerjaan rumah saya dan kemudian kami akan membangun rumah pohon dengan ayah saya.
  39. Orang-orang Yahudi meninggalkan Mesir dan kemudian mereka menghabiskan 40 tahun di padang gurun sebelum memasuki Tanah Perjanjian.
  40. Kami membuat tim bersama-sama, tapi kemudian kami marah satu sama lain.
  41. Kami sangat bertekad untuk berbicara dengan Rebeca, tapi kemudian kami menyesalinya.
  42. Para saksi bersaksi melawan penyerang tapi kemudian mereka bertobat.
  43. Parlemen mengumumkan kebijakan sosial baru kemudian membuatnya efektif untuk kami.
  44. Guru meminta kami untuk melakukan beberapa pekerjaan IPS dan untuk kemudian kami akan menyajikan laporan.
  45. Pertama ada 6 petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api tapi kemudian yang lainnya tiba.
  46. Tambahkan dua telur, mentega dan gula ke dalam campuran dan kemudian sedikit demi sedikit terigu dengan kanji.
  47. Kami pergi makan di restoran makanan Italia itu bersama ibu Jeremías. Kemudian Dia mengundang kami ke rumahnya untuk terus berbicara.
  48. Di pabrik sepatu para karyawan melakukan pemogokan hingga, kemudian, mereka berbicara dengan pengusaha.
  49. Dalam kompetisi yang pertama berpartisipasi adalah Fabio, yang kedua adalah Carlos, Alfredo ketiga dan kemudian, Matías, Julia dan saya.
  50. Kami akan mengkomunikasikan keputusan kami kemudian.